Minggu, 05 Juli 2009

Al-qur'an sebagai pedoman umat muslim

Hatiku..benarkah aku meletakkan akhirat sebagai tujuan utama sedangkan dunialah yang lebih sering ku risaukan daripada kehidupan selepas matiku..wahai diriku bagaimanakah aku ingin menjadi tamu ALLAH yang mulia di akhirat, sedangkan di dunia aku tidak mau menyahut seruan untuk menjadi tamu di rumahNya..duhai jiwa bagaimanakah aku ingin menepati masaku dengan manusia,sedangkan masaku dengan ALLAH yang 5 itupun tidak ku tepati. jiwaku bagaimanakah aku bisa bersedih ketika hajatku di dunia tidak kesampaian, sedangkan aku sadar bahwa ALLAH lebih mengetahui apa yang terbaik untukku.diriku,bagaimanakah aku bisa sibuk membicarakan kesalahan orang lain,sedangkan diriku inilah yang lebih banyak kekurangan di banding manusia lain. hatiku bagaimanakah aku bisa berlagak tau sedangkan pada masa yang sama banyak saudara seislamku yang sedang dihina,disiksa,dibunuh..oh jiwa yang tenang.bagaimanakah aku bisa merasa tenang dengan ilmu didada sedangkan akulah yang paling di murkai jika tidak mengamalkannya...duhai sanubari bagaimanakah hati ini sedih tidak lagi tersentuh apabila mendengar ayat sucimu.sedangkan nyanyian yang melainkan dari manusia-manusia yang lebih menyentuh hati ini.wahai qalbi bagaimanakah aku mengubah diriku ini,sedangkan aku tidak sadar bahwa....diri ini hanya...SEORANG HAMBA ABDI...KEPADAMU ILAHI.... by sahabatku:nanda created by diriku:ahmad khoirul anam

1 komentar:

  1. Asslm!q Aurelia.bagus juga tu.q jadi tersadar siapa jati diriq sebenarnya,itu buatan siapa seh ??? kayaknya q kenal deh siapa yang buat. yang buat nanda ya ?tapi kalau salah mohon maaf ! siapapun yang buat terima kasih sudah mengingatkan siapa aq ini ! wasslm

    BalasHapus

assalamualaikum....sahabatku semua...berikanlah komentar yang berkwalitas n dapat membangun masa depan...terimakasih banyak.