Sabtu, 14 November 2009

BUTIR DOKRIN YANG TELAH DINYATAKAN....Mbah boyong....

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Sahabatku..kini aku berikan sebuah bukti kekuatan alam yang kutemukan tanpa sengaja pada saat kegiatan OSIS. LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan dan Managemen) yang di adakan OSIS SMKN 1 GLAGAH pada Hari: Sabtu – Minggu tanggal 30-31 Oktober 2009 di keluncing daerah licin city jurusan segobang keselatan ntuh kalau dari pasar licin city. Ini Cerita selengkapnya.. Pada acara tersebut aku di undang sebagai perwakilan dari Etrakulikuler kepramukaan karena statusku sebagai pradana di sekolah tersebut.Aku di undang dan berangkat pada sabtu paginya dan sampai lokasi tepatnya di KELUNCING daerah sekitar LICIN pada jurusan SEGOBANG…singkat cerita pada malam minggunya aku diminta untuk mempersiapkan acara api unggun dan berjalan sukses dan selesai…aku usul kepada korlap kalau nanti malam sebagai acara terakhir diadakan renungan malam tapi berada di sekitar perkemahan saja…. Tepat jam 02:00 peluit panggilan berkumpul di bunyikan dan semua senior termasuk aku langsung mengambil tempat untuk training para calon osis tersebut dan aku mencari lokasi dekat dengan kebun yang pinggirnya di Tanami pohon pisang dekat jalan menuju sungai…. Training berjalan sekitar 5 menit dan seorang temenku meminta dokumentasi jeppreet..!!!!.dan dia kembali ke camp…selang beberapa menit ada panggilan kalau aku beserta anak-anak yang aku training untuk pindah tempat ke tengah…tapi hanya anak-anak yang ku suruh pindah aku tetap berada di tempat aku ndak tau menurutku hanya waktuku udah habis dan menunggu giliran selanjutnya…eh tapi ternyata aku di panggil lagi dan aku mendekat ke temenku yang bertugas sebagai seksi dokumentasi tadi dan sambil gemetaran dia menunjukkan hasil pemotretan pada lokasi tempat trainingku tadi dan alangkah terkejutnya aku melihat sesosok putih yang begitu jelas membentuk mirip manusia berkerudung…seketika itu kegiatan di tutup dan di lanjutkan tidur dan senior berkumpul untuk zikir di camp utama…sungguh malam yang hebat menurutku saat itu…pada pagi harinya foto itu ditanyakan kepada penduduk setempat dan mereka mempercayai akan itu mereka juga mengakuinya…sebenarnya penampakan yang demikian sudah sering terjadi di lokasi tersebut karena memang lokasi itu sering di gunakan untuk kemah…dan mereka menyebut penampakan tersebut sebagai MBAH BOYONG…seorang tokoh yang sudah terkenal didaerah terpencil tersebut…untuk lebih lanjut siapa sebenarnya MBAH BOYONG itu masih menjadi misteri dan para penduduk tidak mau buka mulut akan hal itu… Hal ini bukan main-main sahabat ..mungkin di benak kalian tersirat pertanyaan..apa hubunganya dengan dokrin??...justru dokrinlah yang menjadi biang kerok kejadian ini…mengapa…jawaban itu tidak akan saya tulis disini….maaf… Sekian sahabat,….. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh…. Komentar kalian akan selalu ku tunggu sebagai suatu penyemangat dan bukti jikalau artikelku telah terbaca..dan sungguh kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk membuat web ini makin oye….!!!

7 komentar:

  1. Assalamulaikum sahabatku....
    ne foto 100% asli...
    saksi akan kejadian tersenut banyak buanget...
    sebagai umat muslim kita memang harus mempercayai alam lain seperti itu...
    wassalam...

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum !! ni aku nanda . . .
    mas.. wadoh ajoer aku iki mas.. mas aku dah hampir nguasai dokrin. aku bisa liat tapi dg samar2. duh mas aku dadi keweden polae meh saben dino aku ndelok mas.. n ku dah pernah liat alam yang katanya mas itu.mas kapan maen ke rumah lagi???

    BalasHapus
  3. waalakumsalam...
    hey...ngomongnya agak modernan dikit napa..5nk ngak malu di liat org sejagat bhs usengan...tp hbat...qt hrs lestarikan bhs daerah...
    by the way...
    masak ceh dah nguasain dokrin..????
    enaknya kapan yow aq krmh u...???
    ttkan kpn lwat mz z...
    u dlluan mz yow cz no u ilang d hp q...

    BalasHapus
  4. Nam pramuka ne stm tak promosi'no ndek blogq pisan yo... N jangan lupa liat juga blog masterlana7.blogspot.com... 0ke.....

    BalasHapus
  5. mas anam, tu dimana y nam?
    ihhh
    koq serem bgt y....

    BalasHapus

assalamualaikum....sahabatku semua...berikanlah komentar yang berkwalitas n dapat membangun masa depan...terimakasih banyak.